Lantik Pj Sekda, Ini Pesan Bupati Edy...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melantik secara langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) di Aula Kantor Bappedalitbang, Jumat (3/5/2019).
Edy mengatakan, dengan ditetapkannya Pj Sekda Pulang Pisau ini, maka kewenangannya penuh. Artinya tugas Pj lebih dari Pelaksana Tugas atau Plt.
"Tugas Pj ini kurang lebih sama dengan Sekda definitif, kalau Plt hanya pelaksana tugas saja. Jadi, sembari berproses menunggu Sekda definitif, tugas Pj tentunya penuh," ujar Edy usai melantik Pj Sekda Pulpis, Jumat (3/5/2019).
Kepada Pj Sekda Pulpis, dengan bertambah tanggung jawab kepada Pj Sekda ini, maka diharapkan dapat melaksanakan dan menjalankan tugas dengan baik.
"Saya kira Pj Sekda dapat menjalankan tupoksinya dengan sebaik mungkin. Karena, jabatan sekda merupakan jabatan tertinggi di birokrasi sehingga mampu mengkoordinasikan di jajaran SOPD, guna mengkoordinir dan membantu menjabarkan tugas-tugas kepala daerah untuk di konsolidasikan," tutur Edy.
Sebelumnya, jabatan Plt Sekda di jabat oleh Ir Saripudin, yang kali ini juga dipercaya untuk menjabat sebagai Pj Sekda Pulang Pisau.
"Kita ucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Pj Sekda Pulpis. Semoga selalu amanah,"tutupnya.[manan]
loading...
TAG