Lantik Bupati-Wabup Gumas, Gubernur Sugianto: Kepala Daerah Harus Bersinergi Bangun Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Atas Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran melantik pasangan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) periode 2019-2024 di Aula Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya, Selasa (28/5/2019) pagi.
Pasangan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Gumas, Jaya S Monong- Efrensia LP Umbing merupakan pasangan yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat pasca dinyatakan menang dalam Pilkada 27 Juni 2018.
Sugianto dalam sambutannya mengimbau seluruh Bupati se-Kalteng agar kiranya bisa bekerjasama dalam membangun Kalteng. Untuk mewujudkan kalteng yang berkah lebih bermartabat, elok dan religius, serta lepas dari keterisolasian.
"Saya mengingatkan masih banyaknya daerah-daerah di Kalteng yang masih terisolasi," tegas Sugianto.
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menuturkan, pelayanan kepada masyarakat pun harus semakin maksimal lagi. Karena itu Ia mengajak kepada seluruh kepala daerah untuk semakin bersinergi.
Ini penting, mengingat masih banyaknya masyarakat Kalteng yang miskin dan perlu perhatian dalam program penyejahteraan masyarakat.
"Semua itu akan terwujud apabila kita tidak terlepas dari kerja sama pemimpin daerah dan seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Wali Kota Palangka Raya, TNI, Polri, Bupati se-Kalteng dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).[ruhui/den/adv]
loading...
TAG