Ramaikan Pawai Tanglong Bartim, Bangkuang Raih Peringkat Ketiga

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Seperti tahun sebelumnya, peserta dari Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), kembali meramaikan Pawai Tanglong di Kota Tamiang Layang, Barito Timur (Bartim), Sabtu (25/5/2019) malam.
Perjuangan tanglong tak sia-sia bertanding di kabupaten tetangga. Pasalnya, dari 28 peserta asal Bartim, tabglong asal Bangkuang berhasil meraih peringkat tiga pada event ini.
Bupati Bartim, Ampera AY Mebas sangat mengapresiasi kemeriahan dan keunikan peserta tanglong dari Bangkuang.
"Saya lihat peserta dari Bangkuang ini sangat dinantikan masyarakat yang menontonnya. Saya juga salut dengan warga Bangkuang yang rela menempuh jalan yang begitu memprihatinkan demi menyemarakkan Pawai Tanglong di Bartim ini," katanya.
Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muler mengaku sangat senang acara itu diikuti peserta dari luar Bartim dan disambut meriah oleh masyarakat.
"Kami sangat senang karena kegiatan ini diikuti dari daerah tetangga dan mengucapkan terima kasih kepada warga Bangkuang dan ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami dan masyarakat Bartim," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG