Kuatkan Silaturahmi dengan Media Massa, Diskominfo Kalteng Gelar Buka Puasa

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Jalinan silaturahmi dengan media massa sudah menjadi komitmen Dinas Komunikasi Infomartika Persandian dan Statistik Kalimantan Tengah. Di momen Ramadan ini, mereka mewujudkannya dengan acara buka puasa bersama awak media.
Buka puasa bersama ini sendiri dilaksanakan di Cafe Jago Terapung Dermaga Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya, Kamis (16/5/2019). Ini dinilai penting untuk terciptanya hubungan kerjasama yang baik guna mempermudah penyampaian informasi publik.
Kepala Dinas Kominfo Kalteng, Ir Herson B Aden MSi mengatakan, buka puasa bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi, kebersamaan antar sesama media di Kalimantan Tengah, khususnya di dalam bulan suci Ramadhan ini.
Di momen ini juga dilakukan diskusi untuk menyamakan persepsi tentang apa yang harus dilaksanakan ke depan.
"Dalam rangka persiapan HUT Provinsi Kalteng di masa 3 tahun kepemimpinan Kalteng Berkah, kita samakan persepsi supaya bisa mensupport pemerintah Kalimantan Tengah ke depannya," katanya.
Herson juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media atas dukungannya hingga terlaksananya Pemilu yang berjalan dengan baik.
"Wartawan dalam hal ini memiliki kontribusi yang besar di dalam pemberitaan-pemberitaan yang mendinginkan kondisi Pemilu, baik Pemilihan Presiden maupun Legislatif di wilayah Kalteng,"tuturnya.
Puluhan awak media massa, baik cetak, elektronik maupun online, tampak antusias mengikuti acara buka puasa bersama ini.[ruhui/deni]
loading...
TAG