Kapolres dan Dandim Bagikan Takjil Berbuka Puasa untuk Warga Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepala Kepolisian Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, bersama Dandim 1011/KLK, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas dan Ketua Persit Kodim 1011/KLK membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Kapuas Jalan  Pemuda, Senin (20/5/2019) sore.
Takjil sebanyak puluhan kantong yang dibagikan tersebut berupa makanan, minuman serta kolak. Diiringi senyum ramah takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, warga yang menerima pun tampak senang saat menerimanya.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian Kepolisian bersama dengan TNI kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.
“Bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan memang seharusnya menjadi kewajiban untuk dilaksanakan. Dengan niat berbagi dan beramal dibulan penuh berkah ini sekaligus suatu bentuk perhatian Polri bersama dengan TNI kepada masyarakat,” ucap Tejo.
Selain membagikan takjil, kegiatan yang juga diikuti PJU Polres Kapuas, personel Polair Mabes Polri serta personel TNI AL tersebut juga menyampaikan imbauan agar para pengendaran motor selalu berhati–hati saat berpergian dan selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjaga situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadan.
“Di sela pembagian takjil tersebut kami juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhat-hati dalam bepergian, lengkapi diri dengan administrasi kendaraan bermotor serta patuhi selalu peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan,” kata Kapolres.[zulkifli]
loading...
TAG