Kantongi 19 Suara, Imansyah Busakar Terpilih Jadi Damang Karau Kuala

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Setelah melalui pemilihan langsung, Imansyah Busakar akhirnya terpilih menjadi Damang Kepala Adat Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa bakti 2019-2025.
Imansyah terpilih setelah berhasil mengalahkan rivalnya, Sartono yang juga calon petahana pada pemilihan Damang Kepala Adat Kecamatan Karau Kuala Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (15/5/2019).
Pada pemilihan Damang Kepala Adat dengan jumlah pemilih sebanyak 34 orang yang terdiri dari Kepala Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa serta Mantir Adat ini. Imansyah berhasil mengumpulkan suara sebanyak 19 suara, dan Sartono hanya berhasil mengumpulkan suara sebanyak 15 suara.
Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP usai kegiatan tersebut ketika dibincangi Kabarkalteng.com berharap kepada Damang Kepala Adat terpilih agar nantinya dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
Satri juga sangat mengharapkan kepada Damang Kepala Adat Kecamatan Karau Kuala terpilih dapat melestarikan dan selalu menjaga serta mempertahankan adat budaya.
"Selalu bijak dalam bertindak, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak ada pihak yang merasa tersisih dan ditinggalkan yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG