Jelang HUT Kalteng ke-62, Gubernur Satukan Semangat Kebersamaan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang jatuh pada 23 Mei 2019 yang akan datang.
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kalteng dapat menyatukan semangat dan kebersamaan yang dimiliki.
Ini penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga tercipta suasana yang tenteram, aman dan damai di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila tercinta ini.
"Dengan semangat Isen Mulang kita bertekad untuk terus maju bersama dan bersatu memberikan yang terbaik untuk bangsa, negara dan masyarakat," ucapnya, Jumat (3/5/2019).
Ditambahkannya, dengan semakin mampu menyatukan seluruh energi dan kekuatan dalam rangka melakukan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan rakyat, membangun kehidupan yang adil, demokratis dan sejahtera dalam ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
"Dengan semangat dan kekuatan melakukan upaya meningkatkan kesejahteraan yang adil dan demokratis sehingga kita semua mendapatkan ridho Allah SWT," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG