Jalin Kebersamaan, Dewan Kesenian Kapuas Berbagi dengan Yatim Piatu

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Memperkuat jalinan silaturahmi dan hubungan baik menjadi salah satu agenda rutin Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas. Ini penting dalam mewujudkan harmonisasi jajaran keluarga besar DKD Kapuas dan masyarakat.
Hal itu ditunjukkan DKD Kapuas melalui buka puasa bersama dan berbagi dengan sejumlah anak yatim piatu, di taman Seni Jalan Tambun Bungai, Jumat (31/5/2019).

Ketua DKD Kapuas, H Darwandie didampingi Tommy Saputra, Ketua Harian DKD mengatakan, kegiatan itu untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan.
"Ini dilaksanakan dengan segala kesederhanaan. Tapi intinya kami dewan kesenian daerah Kapuas tidak ingin meninggalkan Ramadan ini tanpa guyub tanpa berkumpul bersama di taman ini," kata Darwandie
Buka bersama ini digelar DKD Kapuas untuk kedua kalinya di bulan Ramadan.
"Intinya silaturahim kemudian saling asih dan asuh sesama kita pengurus dewan kesenian dan kawan-kawan yang lain," imbuh Darwandie yang merupakan anggota DPRD Kapuas.
DKD, lanjutnya, ingin bersama-sama berdoa di bulan Ramadan ini mudah-mudahan Kapuas senantiasa diberikan keberkahan yang selalu aman jauh dari bencana dan musibah.
Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kapuas, Tatang mengapresiasi kegiatan tersebut.
"Ini kegiatan yang positif dari DKD patut kita apresiasi. Selain itu keberadaan dan eksistensi DKD ini dalam mewadahi insan seni tentunya memberikan sumbangsih bagi pembangunan dalam bidang seni dan budaya di Kapuas ini," pungkas Tatang.[zulkifli]
loading...
TAG