Ini Harapan Kepala Kemenag Kapuas kepada 24 CPNS

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Ahmad Bahruni meminta kepada puluhan CPNS yang terpilih dari serangkai tes dan lulus menerima SK, agar selalu mensyukuri menjadi ASN Kemenag serta siap bekerja dan mengabdi untuk Kementerian Agama serta masyarakat.
“Bekerjalah sunggung-sungguh dan jaga nama baik Kementerian Agama selama bertugas," kata Bahruni, Jumat (31/5/2019).
Sebagai CPNS, lanjut Kepala Kemenag Kapuas, agar menjadi panutan dan tauladan nantinya ditempat tugas dan untuk PNS yang dimutasi serta mendapatkan kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja serta bekerjasama ditempat tugas baru.
"Jadi harus pandai beradaptasi di tempat tugas yang baru, dengan menerapkan disiplin sebagai abdi negara,” pungkas Bahruni.
Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag, Kapuas H Ahmad Bahruni didampingi Kasubbag Tata Usaha, H Hamidhan telah menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Lingkungan Kantor Kemenag Kapuas pada Senin (27/05/2019) di Aula Kantor Kemenag, Jalan Tambun Bungai.
Dari formasi yang diterima Kantor Kemenag Kapuas mendapatkan 24 CPNS yang semuanya Jabatan fungsional guru yang terbagi dalam beberapa sekolah MAN, MTsN dan MIN, yang terbanyak ditempatkan di MTsN 2 Kapuas 13 CPNS, selain itu juga ada beberapa PNS yang mendapatkan SK kenaikan pangkat serta mutasi tempat kerja.
"Ada yang masuk ada yang pindah mutasi sebagai ASN itu hal yang biasa, jalani dan kerjakan sesuai dengan aturan yang ada," jelas Hamidhan.[zulkifli]
loading...
TAG