Ini Harapan dan Pesan Bupati Edy kepada Peserta Pesantren Ramadan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pelaksaan pesantren Ramadan 1440 H di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir sudah berlangsung, Kamis (16/5/2019) pagi.
Sedikitnya 100 peserta mengikuti kegiatan tersebut. Acara dipusatkan di Mesjid Agung Ar-Raudhah, Kota Pulang Pisau.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pesantren tersebut berharap kiranya dengan dilaksanakannya pesantren Ramadan ini dapat menambah wawasan ilmu, terutama ilmu agama, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap AllahSWT dan diharapkan akan membentuk pribadi-pribadi mandiri dengan akhlak yang baik yang berguna bagi dirinya sendiri, lingkungan maupun bangsa dan negara.
"Saya pesan kepada siswa siswi yang mengikuti kegiatan ini, tetap semangat sampai selesai," kata Bupati Edy.
Kepada narasumber, dirinya juga mengharapkan, dalam waktu yang cukup singkat ini, berikan ilmu pengetahuan pada para peserts ini dengan sebaik-baiknya. Berikan kesan kesan khusus sehingga melekat di hati mereka.
"Kepada peserta, saya harapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib, serius, dan sungguh -sungguh.Patuhi peraturan yang ada serta jagalah kesehatan," terangnya.
Sehingga, lanjutnya, selama mengikuti pesantren kilat ini benar-benar memperoleh ilmu pengetahuan baik pengetahuan umum maupun meningkatnya ilmu pengetahuan keagamaan. "Serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG