Hasil Pilpres, Ketua LKMK Kalawa Ajak Warga tak Ikut People Power

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Upaya penolakan aksi pengerahan massa dalam bentuk people power terus disuarakan para tokoh, baik agama, adat, masyarakat dan sejumlah lembaga lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Kali ini, Lembaga Ketahan Masyarakat Kelurahan (LKMK) Kalawa, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, ikut andil dalam menyuarakan penolakan aksi tersebut.
Pihaknya dalam hal itu, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat (sebutan lain dari Kabupaten Pulang Pisau), khususnya Kecamatan Kahayan Hilir, untuk menyerahkan sepenuhnya proses pelaksanaan Pemilu 2019 kepada pihak penyelenggara, yakni KPU.
"Biarkan proses perhitungan suara di Pemilu 2019 kita serahkan kelembaga yang berwenang, yaitu KPU," ucap Ketua LKMK Kalawa, Yuviton S.Pd menyampaikan kepada media ini, Selasa (21/5/2019).
Selain itu, Yuvito, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kahayan Hilir untuk menolak ajakan people power yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
"Kita adalah negara demokrasi yang harus dihormati. Jadi, siapapun nanti presidennya kita tetap hormati dan mendukung sepenuhnya," tutupnya.[manan]
loading...
TAG