Hari Ini Hasil Rekapitulasi tingkat Kabupaten Dilanjutkan ke Pleno Provinsi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Pulang Pisau telah selesai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, menyatakan bahwa dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.
"Kita sampaikan untuk Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2019, mulai tingkat kecamatan sampai kabupaten di Pulpis sudah selesai belum lama tadi. Tahapan demi tahapan berjalan aman dan lancar," kata Yuliana menyampaikan kepada media ini, Minggu (5/5/2019).
Selanjutnya, kata Yuliana, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten ini akan dilanjutkan pada pleno tingkat provinsi di Palangka Raya pada hari ini sekitar pukul 13.00 Wib.
Atas nama KPU Pulang Pisau, Yuliana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan dalam mensukseskan Pemilu 2019, khususnya kepada TNI dan Polri yang telah mendukung pengamanan, sehingga proses pelaksanaan Pemilu, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman, lancar dan damai.
"Semua pihak, baik saksi dan Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau menerima hasil dari Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang sudah ditetapkan pada hasil Pleno Kabupaten beberapa waktu lalu," ungkapnya.
Ia berharap nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan berkualitas.[manan]
loading...
TAG