Hadir di Desa Karya Bersama, PJ Sekda Sampaikan Pesan Bupati Edy...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Safari Ramadan oleh Pemkab Pulang Pisau terus berlangsung. Kali ini, kegiatan yang merupakan agenda tahunan bagi Pemkab Pulpis itu berlangsung di Masjid Darul Qudus, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (20/5/2019) malam.
Hadir pada kesempatan itu, PJ Sekda Pulang Pisau, Saripudin mewakili Bupati Edy Pratowo,  Camat Pandih batu, Apriansyah, dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis.
Menyampaikan sambutan Bupati, Saripudin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat desa setempat, khususnya bagi para jamaah Mesjid Darul Qurus Desa Karya Bersama ini. Semoga di bulan Ramadan ini dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya.
"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Bapak Bupati kita tidak dapat hadir secara langsung ke desa ini, karena dalam tugas yang lain," katanya.
Ia juga menyampaikan permohonan maaf, karena selama menjabat kurang lebih satu tahun ini belum bisa sepenuhnya melayani masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya bagi Desa Karya Bersama.
"Karena kita masih terkendala minimnya anggaran, jadi mohon dimaklumi kalau Pemkab belum bisa sepenuhnya melayani kebutuhan masyarat, terutama masyarakat Desa Karya Bersama,"
Terkahir, Saripudin menyampaikan atas nama Pemkab Pulang Pisau mengucapkan selamat menjalankan ibadah.
"Meski lembaran masih belum, perkenankan kami jajaran Pemkab Pulpis mengucapkan minal aidzin wal Faidzin meski," tutupnya.
Sementara, dalam kesempatan itu juga pihaknya menyerahkan bantuan sajadah kepada pengurus masjid setempat, guna kelancaran ibadah shalat para jamaah masjid.[manan]
loading...
TAG