Hadapi Lebaran, Polres Kapuas Gelar Rakor Lintas Sektoral

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai kesiapan pengamanan Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Kapuas bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Linsek) di Aula Pesat Gatra Polres, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.
Rakor Linsek ini diikuti oleh PJU Polres Kapuas, Kodim 1011/klk, para Kapolsek, Perwakilan Senkom dan undangan lainnya.
Dalam Rakor ini, Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro menyampaikan, Operasi Ketupat Telabang 2019 merupakan operasi kemanusiaan dalam membantu masyarakat dalam pengaturan arus lalu lintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019.
“Dimohon agar seluruh stakeholder dan komponen masyarakat untuk mengimbau dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kapuas,” ujar Kapolres Kapuas, Kamis (23/5/2019).
Diharapkannya, partisipasi dari masyarakat dengan berperan secara aktif menjaga Kamtibmas, khsususnya di lingkungan masing-masing.
Sementara itu, Kabagops Polres Kapuas, AKP Iqbal Sengaji memberikan pemaparan tentang mekanisme pelaksanaan Ops Ketupat Telabang 2019.
"Penempatan Pos pengamanan, maping terhadap kerawanan sebelum dan pasca lebaran serta perkiraan ancaman yang akan terjadi," kata Iqbal.[zulkifli]
loading...
TAG