H Idham Amur Akhirnya Lapor ke Polisi...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - H Idham Amur didampingi salah satu pengurus Partai PKB Kabupaten Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah, melaporkan perihal dugaan pencemaran nama baik yang mengatasnamakan diri pribadi dan partainya ke pihak kepolisian Polres Pulang Pisau, pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 15.15 WIB.
"Iya, kemarin kita setelah mendapatkan selebaran surat kaleng yang isinya tentu fitnah dan pencemaran nama baik bagi saya pribadi  dan partai itu, langsung saja kita laporkan hal tersebut ke Satreskrim Polres Pulpis," ucap Muhammad Ambrullah mewakili H Idham Amur saat dibincangi wartawan media ini, Sabtu (18/5/2019).
Pasca mendapat selebaran surat kaleng yang dianggap mencemarkan nama baik diri pribadi dan partai itu, selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau, H Idham Amur tentunya merasa sangat keberatan dan tidak tidak terima, karena itu merupakan upaya pembunuhan karakter.
"Isi surat kaleng itu sudah menyudutkan kita. Makanya lebih baik kita laporkan, dan kemarin sudah diterima laporan kita oleh pihak Reskrim Polres Pulpis. Dengan ini semoga pelaku cepat tertangkap," harapnya.
Sebelumnya, H Idham Amur beserta istri, Hj Rusita Irma (Caleg DPRD Provinsi Dapil V) mendapatkan selebaran (surat kaleng), yang diantara isi dalam kalimat tersebut menyebut, adanya penggelembungan suara per TPS oleh Hj Rusita Irma, dan menyebut H Idham Amur sebagai pembohong, karena mau jadi bupati. [manan]
loading...
TAG