Gubernur Sugianto Tinjau Taman Pancasila dan Mapolsek Kapuas Timur

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Agenda kedatangan Gubernur provinsi Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran di Kuala Kapuas, Rabu (22/Mei/2019), salah satunya mengunjungi wilayah Kecamatan Kapuas Timur, yang merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan.
Didampingi Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Gubernur dan rombongan meninjau sejumlah tempat juga mengunjungi tokoh masyarakat di wilayah itu. Kedatangan rombongan Gubernur Kalteng di Kapuas Timur disambut langsung Kapolsek Kapuas, Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiyah.
"Rombongan bapak Gubernur berkesempatan meninjau Mako Polsek Kapuas Timur," kata Iptu Siti, Kapolsek Kapuas Timur, Kamis (23/5/2019).
Selain itu lanjut Kapolsek, rombongan juga meninjau Taman Pancasila di perbatasan Kalteng-Kalsel.
Dilanjutkannya, rombongan juga melaksakan silaturahmi ke kediaman guru Ahmad Fauzi, Kepala Pesantren Nahdatussalam dan salah satu tokoh agama di wilayah itu.
Dalam kunjungannya Gubernur menyampaikan pesan kepada masyarakat di wilayah itu agar menjaga keamanan dan kedamaian, khususnya pasca pengumuman KPU hasil Pemilu 2019.
"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Gubernur di Wilayah Kapuas Timur, dan selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan lancar," tutup Iptu Siti.[zulkifli/adv]
loading...
TAG