Gubernur Sugianto: Kita Sambut Bulan Ramadhan dengan Penuh Kegembiraan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Sudah menjadi tradisi umum ketika memasuki bulan suci Ramadhan untuk memberikan ucapan selamat berpuasa kepada sanak saudara ataupun relasi dan masyarakat.
Kali ini, Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Kalteng.
"Saya H Sugianto Sabran, Gubernur Kalteng, atas nama pribadi, warga, serta seluruh masyarakat Kalteng, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 1440 H," ucapnya, Minggu (5/5/2019) malam.
Orang nomor satu di Kalteng ini juga mendoakan kepada kaum muslimin dan muslimat yang ada di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan ridhonya.
"Menyambut bulan ramadhan harus dengan penuh sukacita dan kegembiraan, ketika tiba 1 syawal atau Idul Fitri, maka kita melepasnya dengan kesedihan, karena kita akan berpisah dengan bulan yang penuh berkah itu," imbuhnya.
Gubernur melanjutkan, di bulan ramadhan itu bagi siapa yang mengerjakan puasa dan ibadah lainnya dengan baik, maka ia akan mendapatkan bonus dari Allah Swt.
"Dari satu bulan kita berpuasa itu, maka kita akan mendapatkan rahmat, ampunan dan terhindar api neraka," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG