Gelar Rapat TEPRA, Ini Pesan Wagub Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) SOPD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah (Kalteng) digelar Pemprov Kalteng di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, Selasa (7/5/2019).
Dalam rapat ini, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail menyampaikan, Rapat TEPRA ini digelar untuk memonitor dan mengevaluasi percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perangkat Daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng.
"Pelaksanaan TEPRA juga untuk melakukan fasilitasi dan pembinaan dengan menginventarisir permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan anggaran tersebut," ucap Habib.
Orang nomor dua di Bumi Tambun Bungai ini menambahkan, memasuki bulan Mei triwulan II tahun anggaran 2019 ini tetap diingatkan sesuai arahan oleh Gubernur Kalteng untuk melakukan deregulasi dan percepatan pembangunan dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran dengan target realisasi per 30 April sebesar 30 persen.
"Memasuki triwulan ke II tahun amggaran 2019 ini kita tetap diingatkan sesuai arahan dari Bapak Gubernur Kalimantan Tengah," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG