Gelar Bukber, PWI Pulpis Bagikan Sembako kepada Warga Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau kembali menggelar agenda tahunannya, yakni buka puasa bersama. Kali ini buka puasa oleh insan pers itu berlangsung di Aula Mess Pemerintah Daerah (Pemda) Pulang Pisau, Jumat (24/5/2019) sore.
Buka bersama yang dikemas dengan penuh kesederhanaan itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus PWI Pulang Pisau. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.
"Ini merupakan agenda PWI Pulpis tiap tahunnya di bulan Ramadan. Buka bersama ini juga dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, serta kepada pejabat lingkup Pemkab Pulpis," ujar Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda pada kesempatan itu.
Nyoman mengungkapkan, Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antar wartawan di Pulang Pisau.
"Sejauh ini kebersamaan insans pers yang tergabung di PWI Pulang Pisau sangat harmonis. Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga," ungkap Nyoman.
Ditambahkannya, sejauh ini pers di Kabupaten Pulang Pisau selalu menjaga hubungan baik dengan pihak pemerintah maupun masyarakat.
"Sejauh ini kita sampaikan berita pembangunan Pemkab setempat melalui pemberitaan yang sifatnya berimbang. Selain itu juga kritikan dan masukan yang sifatnya membangun kepada Pemkab setempat selalu kita sampaikan. Dari itu, di bukan puasa ini selain  meningkatkan ibadahnya, namun tetap menjalankan keseharian wartawan dalam meliput suatu kejadian atau kegiatan dari berbagai sumber dilingkungan yang  sesuai dengan kode etik jurnalistik," tutupnya.
Sementara, pada rangkaian kegiatan buka puasa bersama PWI Pulang Pisau, pihaknya membagikan bingkisan berupa sembako kepada enam orang warga Pulang Pisau kurang mampu.[manan]
loading...
TAG