Gelar Bukber, Kejati Kalteng: Satukan Kembali Rasa Kebersamaan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Kantor Kejati Kaltang, Kota Palangka Raya, Senin (27/5/2019) sore.
Bukber ini dihadiri langsung Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur, Habib Ismail. Juga Anggota DPRD Kalteng, TNI, Polri, serta Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, Agustiar Sabran.
Kepala Kejati Kalteng, Adi Sutanto dalam sambutannya mengatakan, puasa  mengajarkan kepada manusia untuk membentuk karakter kebersamaan dan saling berbagai dengan bersama, karena berbagi itu berkah.
Untuk itu pada kesempatan sore ini Kejati ingin berbagi kebahagiaan bersama umara, anak yatim dan masyarakat.
"Sebagaimana kita ketahui bersama, pada saat Pemilu tanggal 17 April 2019 yang lalu, tentu akan ada perbedaan, baik perbedaan sosok pilihan pimpinan  maupun politik lainya," ucapnya.
Adi menyerukan, dalam momen Ramadan ini untuk menyatukan kembali rasa kebersamaan terhadap semua elemen masyarakat, sekaligus mayatukan kembali semua pemikiran ke arah yang sama, yakni pembangun kesejahterahaan masyarakat Kalteng.
"Dalam bulan Ramadan kita semua menjadi masyarakat yang damai, aman, sejahtera untuk menuju Kalteng yang semakin berkah," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG