Gelar Buka Puasa Bersama, Anggota DPRD Barsel Pamitan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) menggelar silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama di Aula Graha, Jumat (10/5/2019).
Selain keluarga besar DPRD, kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Barsel, H Eddy Raya dan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Barsel.
Wakil Ketua DPRD Barsel, H Hasanuddin Agani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu merupakan bentuk silaturahmi agar selalu terjalin kebersamaan, pihak eksekutif, legislatif, yudikatif dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu secara pribadi dan kelembagaan Hasanuddin juga mohon pamit, mengingat masa tugas pihaknya segera berakhir di tahun 2019 ini.
"Secara pribadi kami juga mohon pamit kepada saudara-saudara sekalian. Sebab di tahun ini periode kami akan berakhir. Kebetulan, saya juga tidak lagi terpilih untuk menjadi anggota DPRD Barito Selatan di periode berikutnya," ujarnya.
Atas nama lembaga, Hasanuddin juga meminta maaf jika seandainya selama bertugas masih ada aspirasi masyarakat Barsel yang belum sempat terealisasi.
"Saya berpesan bagi saudara-saudaraku yang masih mendapat kepercayaan menjadi anggota DPRD, perjuangkan aspirasi masyarakat untuk kita bersama membangun Barsel," tutup Hasanuddin.[laily]
loading...
TAG