Gara-gara Sabu, Wanita Ini Diciduk Polisi di Kediamannya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kembali, jajaran Satresnarkoba Polres Pulang Pisau berhasil mengamankan pelaku kepemilikan narkotika golongan I Jenis sabu di Desa Tumbang Tarusan RT 002, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, pada Kamis (9/5/2019).
Kali ini, petugas berhasil membekuk seorang wanita berinisial RN (32), di kediamannya di Desa Tumbang Tarusan.
Wanita yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga (IRT) itu diamankan petugas setelah Anggota Satresnarkoba Polres setempat  melaksanakan giat penyelidikan tindak pidana peredaran gelap narkotika di wilayah Kecamatan setempat.
"Sekitar pukul 20.30 Wib, anggota kita berhasil mengamankan seorang perempuan bernama RN alias Indu di rumahnya karena memiliki sabu-sabu," ucap Kasatnarkoba Polres Pulang Pisau, Iptu Purnomo, sesuai kronologis penangkapan pelaku, Sabtu (11/5/2019).
Usai mengamankan pelaku, lanjut Purnomo kemudian petugas langsung melakukan penggeledahan rumah, hingga akhirnya ditemukan 15 bungkus plastik klip kecil yang diduga narkotika golongan I, yaitu sabu.
Selain mengamankan 15 bungkus plastik yang  di dalamnya di duga narkotika jenis sabu itu, anggota juga mengamankan uang tunai sebesar Rp. 3.067.000.
"Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk di jual, menjual, menjual, membeli, menerima menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan narkotika golongan I dan setiap orang tanpa hak melawan hukum, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman, maka akan berurusan dengan hukum," pungkasnya.
Sementara, atas kejadian tersebut petugas mengamankan berhasil mengamankan pelaku dan sejumlah barang bukti lainnya, dan digiring ke Mako Polres Pulang Pisau untuk dimintai keterangan serta proses lebih lanjut.[manan]
loading...
TAG