Empat Pj Kades Dilantik Camat Karau Kuala

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Camat Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Satriansyah SAP resmi melantik empat Penjabat (Pj) Kepala Desa diantaranya Kades Salat Baru, Teluk Betung, Janggi dan Tampijak, Senin (27/5/2019) di aula kantor Kecamatan setempat.
Pelantikan PJ Kades tersebut didasari dengan keputusan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, nomor 188.45/227/2019 tentang pengangkatan H Husna Jaya SP sebagai Pj Desa Tampijak.
Kemudian, Asrani menjabat Pj Kades Janggi, keputusan Bupati Barsel nomor 118.45/212/2019, dilanjutkan, Jukrian menjabat Pj Salat Baru, berdasarkan keputusan Bupati nomor 118.45/213/2019 dan terakhir, keputusan Bupati nomor 11.45/211/2019 mengangkat Hartawan SAP, selaku Pj Kades Teluk Betung.
Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP mengharapkan agar Pj Kades mampu mengemban amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan roda pemerintahan di Desa yang dipimpinnya.
"Saya harap Pj Kades segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis," ucapnya.
Dalam hal tersebut, lanjutnya,  Pj Kades sebagai ujung tombak dari penyelenggara pemerintah daerah dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan.
"Pahami dan lakukan dengan sungguh-sungguh kewenangan yang dimiliki untuk dilaksanakan pada setiap program di desa sehingga tercipta keadilan bagi para pelaku pembangunan didesa," paparnya.
"Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempuyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG