Dump Truk Vs Sepeda Motor, Satu Pengendara Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Kali ini, Kamis (30/5/2019) tabrakan yang merenggut korban jiwa ini melibatkan mobil dump truk dengan sepeda motor.
Akibat kejadian ini satu orang meninggal, setelah sebelumnya sempat mengalami perawatan di rumah sakit setempat.
Kasatlantas AKP Abdul Wakid menerangkan, kejadian papa Kamis, (30/5/2019) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Pemuda Km 3,5, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.
Insiden ini antara mobil Mitsubishi light dump truk warna kuning DA 1343 AF dikemudikan Rabani datang dari arah Pulau Petak menuju Kapuas bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki FU 150 warna Hitam  DA 4945 VL yang dikendarai Padli yang datang dari arah berlawanan, yaitu dari arah Kapuas menuju pulau Petak.
"Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Suzuki FU 150 warna Hitam DA 4945 VL atas nama Padli mengalami luka-luka pada tubuhnya dan meninggal dunia pada saat menjalani perawatan di Rsud Kapuas," beber Kasat Lantas, Jumat (31/5/2019).
Dilanjutkannya, kecelakaan tersebut diduga disebabkan pengendara sepeda motor pada saat mengendarai kendaraanya tiba-tiba melebar ke jalur kanan, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.
Padahal diketahui kondisi di tempat kejadian merupakan jalan beraspal dua arah, jalan lurus, arus lalu lintas sepi, terdapat marka jalan, kanan dan kiri jalan merupakan pemukiman penduduk. Dan pada saat kejadian  siang hari cuaca cerah.[zulkifli]
loading...
TAG