DPRD Kapuas Terima Kunker Dewan Paluta Sumatera Utara

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah wakil rakyat DPRD Kabupaten Kapuas, Rabu (15/5/2019) menerima kunjungan. Kali ini sejumlah legislator DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan kunjungan kerja, dan disambut baik tuan rumah.
"Sebagai tuan rumah Kami merasa mendapat kehormatan dikunjungi saudara kita dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan,Sumatera Utara," kata H Darwandie, Ketua Komisi I DPRD Kapuas, usai menerima Kunker itu.
Kedatangan DPRD Paluta yang dipimpin langsung Mukhlis Harahap, Ketua DPRD Paluta ini dinilai cukup menjadikan bahan dalam melakukan sharing diskusi terkait dengan langkah langkah ke depan perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan masyarakat dan juga terkait dengan rencana-rencana politis.
"Termasuk cita-cita pemerintah RI Untuk memindahkan ibukota negara ini ke wilayah kita yang menjadi salah satu pilihan atau opsi," imbuh Darwandie.
"Dengan kehadiran DPRD Paluta ini, beliau ini ketua DPRD juga mendoakan kemudian juga menyampaikan dukungannya secara moral kepada kita, ya ini merupakan doa mudah-mudahan ini menjadi suatu kenyataan dan kita berterima kasih," kata Politisi senior PPP ini.[zulkifli]
loading...
TAG