Direktur PDAM Resmi Dilantik, Ini Harapan Dewan Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Rabu (8/5/2019) resmi melantik 33 orang pejabat admistrasi di lingkungan Pemkab Kapuas, termasuk juga dilakukan Pelantikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas.
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Dirinya mengharapkan kepada pejabat yang diberikan amanah mampu melaksanakan tugas dengan baik hingga peningkatan kinerja. Begitu pula terhadap PDAM Kapuas yang kini sudah memiliki pimpinan definitif.
"Saya menitipkan harapan manajemen PDAM dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat" kata Algrin, melalui sambungan selular, Rabu (8/5/2019)
PDAM kata Algrin, sebagai perusahaan daerah berperan ganda. Di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik dan di sisi lain berorientasi ekonomi untuk mendapatkan keuntungan yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Kepada Direktur PDAM yang baru saja dilantik agar serius menangani dan membenahi PDAM, demi meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya penyediaan air minum,” ungkapnya.
Direktur PDAM, lanjutnya, dapat mengerahkan segala kemampuan, tenaga, pikiran, dan waktu bagaimana agar pelayanan air minum di Kota Kapuas bisa terpenuhi.
Terpisah, Agus Cahyo ST, Direktur PDAM yang baru dilantik mengatakan, pihaknya berkomitmen akan bekerja maksimal meningkatkan pelayanan
"Komitmen kami menjalankan amanah ini, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini pelanggan PDAM Kapuas," ucap Agus.[zulkifli]
loading...
TAG