Dilantik Sebagai Direktur RSUD Kapuas, Ini Fokus dr Agus Waluyo

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, kini sudah memiliki direktur definitif. dr Agus Waluyo dilantik sebagai direktur definitif RSUD Kapuas, Rabu (8/5/2019).
Fokus pertama yang akan dilakukan oleh dr Agus akan berusaha meningkatkan pelayanan di RSUD dr. H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas.
"Pelayanan tentunya harus ditingkatkan, terutama kualitas SDM yang ada di rumah sakit ini," kata dr Agus, Kamis (9/5/2019).
Untuk itu, lanjutnya, ke depan akan memberikan pendidikan dan pelatihan agar sumber daya manusia di rumah sakit ini memiliki kemampuan dan  dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan tupoksinya.
"Salah satunya dengan mengikuti simposium, seminar ataupun bentuk pelatihan lainnya," imbuh mantan Kepala Akper Kapuas ini.
Menurutnya, RSUD Kapuas selama ini juga telah berusaha melakukan pelayanan maksimal, tidak membeda-bedakan pasien yang harus dilayani dan juga dirawat di Instalasi Gawat Darurat atau IGD.
"Setelah kondisi gawat darurat terlewati baru kita selesaikan administrasinya, apakah pasien ini menggunakan BPJS atau umum atau juga pasien tidak memakai keduanya, rumah sakit tidak ada pembedaan," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG