Di Sela Tahapan Pemilu, Bawaslu Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Di sela tahapan Pemilu 2019 yang masih menyisakan beberapa tahapan lagi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas melaksanakan buka puasa bersama (bukber), Minggu (12/5/2019) di aula Kantor Bawaslu, Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dilakukan untuk merekatkan dan mempererat hubungan diantara pegawai serta memupuk silaturahim antar keluarga besar Bawaslu Kapuas.
Ketua Bawaslu Kapuas, Iswahyudi Wibowo mengatakan, kegiatan bukber ini untuk memperet tali silaturahmi, serta refres bagi pihaknya setelah menjalani aktivitas tahapan-tahapan Pemilu yang cukup melelahkan dan akan menghadapi tahapan selanjutnya.
"Buka puasa bersama ini untuk memperat tali silaturahmi jajaran Bawaslu Kapuas, di sela aktivitas dan tugas-tugas yang masih harus diselesaikan dalam perhelatan Pemilu ini," kata Iswahyudi.
Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama itu, beberapa anggota Bawaslu, komisioner KPU Kapuas, pegawai dan staf kesekretariatan Bawaslu serta Panwascam dari beberapa kecamatan.
Kegiatan bukber ini juga diisi tausiah tentang hikmah puasa dan bulan Ramadan serta dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.[zulkifli]
loading...
TAG