Cekcok, Dua Pemuda Kampung Ini Berujung Pengeroyokan...!

Print Friendly and PDF
foto: ilustrasi net
PULANG PISAU - Akibat percekcokan, dua pemuda bernama Irfandi alias Irfan (17) dan Rendi (23), tega mengeroyok korban bernama Ilham (19) di depan sebuah warung milik salah satu warga Dusun Karukan Sekumpul, Desa Sei Hambawang Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (22/5/2019) sekitar Pukul 21. 30 WIB.
Beruntung dari pengeroyokan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, korban bernama Ilham dan  mengalami pukulan di bagian rahang dan kepala belakang.
Tak hanya Ilham yang menjadi korban pemukulan oleh kedua pemuda kampung itu, Muhaimin (32) yang saat itu tengah menegur pelaku juga mendapat pukulan hingga memar di bagian bibir depannya.
Merasa tidak terima dengan pengeroyokan dan pemukulan itu, kedua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sebangau Kuala.
"Pengeroyokan dan pemukulan ini terjadi akibat kesalahfahaman kedua belah pihak (antara pelaku dan korban)," ujar Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalu Kapolsek Sebangau Kuala, Iptu Memet mengabarkan kepada awak media, Jumat (24/5/2019) pagi.
Sementara, dari kejadian tersebut akan diterapkan Pasal 170 ayat (1) KUHPidana Jo Pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan.
"Baik pelaku maupun korban ini merupakan warga Desa Sei Hambawang," tukasnya.[manan]
loading...
TAG