Camat dan Lurah Bangkuang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Satriansyah SAP Camat Karau Kuala dan jajaran beserta TP-PKK setempat mengunjungi korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan bahan makanan, pakaian dan sembako, Selasa (21/5/2019).
Diketahui kebakaran terjadi kemarin, sedikitnya enam unit rumah yang terletak di RT 14 RW 05 Kelurahan Bangkuang dan 27 jiwa harus kehilangan tempat tinggal.
"Pemerintah Kecamatan Karau Kuala telah memberikan bantuan yang sifatnya urgen, seperti selimut, dan bahan sembako yang dibutuhkan korban kebakaran," kata Satriansyah kepada Kabarkalteng.com
Sementara, Lurah Bangkuang, H Achmad Mutahir SAP juga mengintruksikan seluruh ketua RT untuk menginformasikan warganya agar memberikan bantuan berupa pakaian yang masih laik maupun bantuan lainnya yang bermanfaat bagi korban kebakaran.
"Apa yang kami bantukan hari ini , merupakan salah satu perogram sosial Kecamatan Karau Kuala dan Kelurahan Bangkuang. Setiap kali ada musibah kita memberikan bantuan," terangnya.
Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan beban yang ditanggung oleh para korban kebakaran bisa sedikit berkurang .
"Terimalah bantuan ini dengan rasa syukur dan mudah- mudahan dengan syukur itu Allah SWT akan menambahkan berkahnya," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG