Bupati Pulpis Doakan Mendiang Sekon Khusnul Khotimah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kabar duka masih menyelimuti lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau. Dimana, sosok pejabat yang dikenal penuh semangat, baik hati, dan murah senyum, yakni Plt Kadispora Pemkab Pulang Pisau, Sekon bin Open telah berpulang ke rahmatullah.
Pria kelahiran Mandomai 1963 itu, meninggal pada Minggu (12/5/2019) malam dikediamannya Jalan Rey II, Kota Pulang Pisau.
Ucapan duka dan doa silih berganti dihaturkan para rekan dan sahabat, mengiringi pemakamannya. Pria 56 tahun itu telah di kebumikan di Pemakaman Umum, Jalan Jawa, Kabupaten Kuala Kapuas, Senin (13/5/2019) siang.
"Atas diri pribadi, bupati, dan nama Pemkab Pulang Pisau, kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Plt Kadispora Bapak Sekon," ucap Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo kepada awak media, Senin (13/5/2019).
Menurut Bupati Edy, Almarhum merupakan sosok yang baik dan penuh semangat. Namun dalam beberapa bulan terakhir, lanjutya, Almarhum mengalami sakit sehingga tidak dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa, hingga akhirnya ada kabar duka  pada malam tadi.
"Atas kabar duka ini, tentunya Pulang Pisau kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya," katanya.
Selain ucapan duka, Bupati Edy juga turut mendoakan almarhum, semoga diampuni dari segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah beliau lakukan semasa hidup.
"Insya Allah almarhum Khusnul Khatimah, dan  diterima di sisi Allah SWT. Apalagi beliau meninggal di bulan suci Ramadhan. Kita juga doakan agar keluarga almarhum bisa tabah sabar dan ikhlas dalam menerima ujian ini, karena bagaimanapun kita juga kelak akan kembali kehadirat-NYA," tuturnya.[manan]
loading...
TAG