Bupati Edy Imbau Warga Jaga Persatuan Pasca Penetapan Pilpres

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, mengimbau agar warga Pulang Pisau tetap menjaga persatuan pasca penetapan hasil pemilihan presiden (Pilpres) oleh KPU RI Selasa dinihari, 21 Mei 2019 kemarin.
Itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan malam Nuzulul Qur'an di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau, Selasa (21/5/2019) selepas shalat Tarawih dengan penceramah Ustadz Hasanudin Al-Banjari atau dijuluki UAS Banjar.
Dalam kegiatan yang diprakarsai DPD BKPRMI dan Pemkab Pulang Pisau itu, Bupati Edy juga mengatakan agar warga tak perlu ikut demonstrasi yang digelar oleh kelompok tertentu di Jakarta. Karena perbuatan tersebut hanya sia-sia, artinya tidak ada manfaat atau faidahnya.
"Kada usah umpat-umpatan orang umpat demo, kada manuntungkan babuhan bapak ibu jua, apalagi Kuala handak umpat demo harus tulak ke Jakarta. Pian tahu lah biaya tiket mahal alias larang, baik duitnya kita sisihkan pakai persiapan menyambut hari raya Idul Fitri kena," ujar Edy dengan logat bahasa Banjar di hadapan ratusan jemaah yang hadir memadati Masjid Nurul Iman Komplek Pasar Patanak itu.
Edy juga mengharapkan, agar apa yang ditetapkan oleh KPU RI dapat diterima semua pihak sebagai keputusan yang baik demi bangsa dan negara.
"Sudah ditetapkan, mungkin sudah ditakdirkan, kita sebagai warga negara tinggal menerima saja dan berdoa semoga ini adalah keputusan yang mendatangkan kebaikan bagi kita semua, mari kita jaga kerukunan, persatuan, kalau kemarin kita berbeda pilihan itu hal biasa, yang penting saat ini mari kita bersatu kembali, kita dukung pemerintah untuk membangun negara kita supaya lebih baik ke depannya," papar sembari menutup sambutannya.[manan]
loading...
TAG