Bupati Eddy Buka Puasa di Makodim, Kasdim: Kodim Siap Jaga Kestabilan Keamanan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hari ke-9 Ramadan, Bupati  Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri beserta sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) melaksanakan safari dan bukan puasa bersama dengan keluarga besar Kodim 1012 Buntok, Selasa (14/5/2019).
Tampak hadir sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para ulama, dan tokoh masyarakat di wilayah Barito Selatan.
Kegiatan yang digelar di Aula Makodim tersebut, mendapat respon positif dari keluarga besar jajaran TNI.
Kasdim 1012 Buntok, Mayor Inf Tubagus Abdul Halim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah berkenan bertandang ke Makodim 1012 Buntok.
"Saya mewakili Komandan Kodim 1012 Buntok dan seluruh keluarga besar, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi silaturahmi ini. Kami siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, terutama dalam menjaga kestabilan serta keamanan di wilayah Kabupaten Barito Selatan," tegas Kasdim.
Ditambahkannya, bagi umat Muslim, puasa merupakan sebuah pembelajaran untuk mendidik kita mengerti rasa serta mengendalikan hawa nafsu. 
"Semoga pendidikan puasa ini dapat memberikan pelajaran kepada kita untuk memiliki kesabaran, bersikap adil, berperilaku terpuji kepada sesama.  Karena hal itu termasuk modal dasar untuk  menjadi orang yang Taqwa kepada Allah SWT," tutup Tubagus.[laily]
loading...
TAG