Buka Puasa Bersama, Bupati Edy Santuni Anak Yatim

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melaksanakan buka puasa dan silaturahmi bersama jajaran Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulang Pisau, di Rumah Jabatannya, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Rabu (30/5/2019) sore.
Hadir pada buka puasa tersebut, seperti Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Kapolres Pulang Pisau, Siswo Yuwono BPM, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Maruadi, Pabung Kodim 1011/KLK Mayor Inf Mulyadi, Kepala Pengadilan Negeri Pulpis Agung Nugroho dan kepala OPD lainnya, wartawan dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Bupati H. Edy Pratowo mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir pada kegiatan buka puasa ini.
"Bulan puasa tahun ini tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. Untuk itu mari bersama-sama berdo’a agar ibadah yang dijalani diterima Allah SWT," ujar Edy menyampaikan kepada media ini, Kamis (30/5/2019).
Sementara, dalam rangkaian buka puasa itu, Bupati Edy sedikit berbagi rejeki kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa, yakni dengan memberikan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah kecamatan Kahayan Hilir.
"Semoga dengan ini menjadi berkah bagi kita semua. Mari kita berdoa bersama agar Kabupateb Pulang Pisau ini semakin maju dan berkembang. Masyarakatnya juga makin sejahtera," harapnya.[manan]
loading...
TAG