Buka Pasar Wadai Ramadan, Bupati Edy: Semoga Jualannya Laris Manis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo membuka secara resmi Pasar Wadai Ramadhan 2019 M/1440 Hijriah, di Terminal Eka Panende, Komplek Pasar Patanak, Senin (6/5/2019) sore.
Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Maruadi, Pabung 1011/Klk, Mulyadi, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, dan Kajari Pulpis, Triono Rahyudi, serta Camat, dan Kepala SOPD lingkup Pemkab setempat.
Dalam sambutannya, Bupati Edy menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan kembali digelarnya Pasar Wadai Ramadhan ini, secara pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah.
"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan berkah, serta ampunan. Dari itu mari kita isi di dalamnya dengan berbagai kebaikan," ucap Edy dalam sambutannya yang cukup singkat.
Kemudian, ia juga mengimbau kepada umat lainnya untuk menghormati saudara muslimnya dalam melaksanakan ibadah puasa. Artinya selalu tanamkan toleransi kepada sesama, agar selalu tercipta rasa persaudaraan dan harmonis antar sesama.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada para pedagang baik wadai maupun kuliner lainnya, untuk menjaga kesehatan dan higienis menu dagangannya, sesuai dengan kebutuhan standar gizi tubuh kita.
"Semoga para pedagang yang ada di pasar Wadai Ramadhan di Pulpis ini, laris manis jualannya setiap hari," tutup Edy.
Sementara, peresmian pasar wadai Ramadhan itu di warnai pemotongan pita langsung oleh Bupat Edy, didampingi Ketua TP PKK Pulpis, Hj Nunu Adriani Edy Pratowo, unsur Forkopimda, camat dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab setempat.[manan]
loading...
TAG