Buka Bersama, Kejari Beri Santunan kepada Anak Yatim

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau menggelar buka puasa bersama Jajaran Pemkab Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah anak yatim.
Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan setempat, pada Rabu (22/5/2019) kemarin.
Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyerahkan santunan berupa bingkisan sembako kepada 10 orang anak yatim warga lingkungan Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
"Alhamdulillah kemarin kita dapat berbagi sedikit rejeki kepada anak yatim di wilayah Desa Mantaren I. Semoga dengan itu menjadi berkah bagi kita semua nantinya," ucap Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi.
Sebelumnya, Kajari juga menyikapi terkait insiden di Jakarta pada 22 Mei kemarin. Dari kejadian tersebut, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar kembali menjalin rasa persatuan dan kesatuan demi keturunan NKRI ini.
"Secara pribadi kita turut prihatin dengan adanya insiden di Jakarta kemarin. Mari hilangkan perbedaan, dan kembali bersama untuk menjalin rasa kebersamaan dan rajut kembali tali silaturahmi," tuturnya.
"Karena perbedaan suatu hal yang wajar, dari itu jangan sampai gara-gara beda pilihan kita bercerai berai. Mari kembali bersama membangun daerah, bangsa dan negara," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG