Berburu Menu Berbuka di Pasar Ramadan Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bagi masyarakat Kota Pulang yang ingin berburu kuliner makanan, khususnya di bulan Ramadhan, jangan khawatir!. Karena di Pasar Ramadhan telah menyediakan berbagai macam menu makanan, khususnya menu buka puasa bagi umat muslim di Bumi Handep Hapakat ini.
Pasar Ramadhan yang mulai buka pada pukul 14.00 WIB ini tepatnya berada halaman terminal Eka Panende, Komplek Pasar Patanak, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau.
Berbagai makanan dan minuman, baik tradisional maupun modern dapat ditemui di pasar yang terdiri dari kurang lebih 40 blok. Seperti aneka kolak, es cendol, es buah, kue basah dan kering, pepes dan bakaran ikan, serta  berbagai macam lauk-pauk lainnya.
Kesemuanya itu dapat dijumpai di pasar Ramadhan Kota Pulang Pisau. Adapun harga relatif terjangkau, mulai kisaran Rp 2.000-10.000 untuk kue dan aneka es, dan kisaran Rp 15.000-30.000 untuk menu ikan.
Kita pun dijamin akan kebingungan memilih makanan yang ada di pasar Ramadhan ini.
Dari aneka ragam jenis jualan yang ada di pasar Ramadhan Pulang Pisau ini, tentunya mulai hari pembukaan Ramadhan sampai ini, para pengunjung membludak memadati pasar tersebut. Jadi, kalau tidak ingin antri dan berjejal maka datanglah lebih awal untuk berbelanja menu buka puasa di pasar Ramadhan. 
"Biasanya kami buka sekitar pukul 14.00 sampai 16.30 WIB. Kalau kondisi paling ramai itu sekitar Pukul 15.00 WIB," ujar Jamilah salah satu penjual aneka olahan ikan di pasar Ramadhan saat dibincangi wartawan media ini, Minggu (12/5/2019).[manan]
loading...
TAG