Apresiasi Peserta Tahfidz, Bank Kalteng Berikan Dana Operasional

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Para peserta karantina Tahfidz Quran di Buntok Barito Selatan (Barsel) mendapat apresiasi dari masyarakat dan sejumlah pihak, termasuk Bank Kalteng cabang Buntok.
"Kami turut berbangga dan sangat mengapresiasi dengan adanya karantina tahfidz Quran untuk anak-anak Sekolah Dasar di kota Buntok ini," ungkap Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto SE kepada awak Kabar Kalteng di sela kegiatan buka puasa bersama di lingkungan kantornya, Rabu (15/5/2019) malam.
Respon positif tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan operasional  berupa uang tunai kepada para peserta.
"Kegiatan ini sangat bernilai positif, mengisi masa libur sekolah anak-anak yang dimanfaatkan dengan menghafal Alquran. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk mencetak Tahfidz di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," bebernya.
Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Ustaz H Sibawaihi Lc MPd menuturkan, di Ramadhan tahun ini pihaknya hanya bisa menampung 51 orang tahfidz. Ini mengingat tempat dan fasilitasnya masih terbatas, sebab para peserta diinapkan di hotel.
"Kami berterima kasih, kegiatan ini telah mendapat respon positif dari semua pihak, dan ini merupakan titik permulaan. Semoga kegiatan karantina Tahfidz ini bisa berkesinambungan di tahun yang akan datang. Motto kami, Satu Keluarga Satu Tahfidz," urai Sibawaihi.[laily]
loading...
TAG