Algrin Gasan Dukung dan Apresiasi Ketua DAD Terpilih

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan menyambut positif pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai, Rabu (15/5/2019).
"Siapapun yang terpilih tetap kita apresiasi dan kita dorong untuk memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan di Kabupaten Kapuas serta menjaga keutuhan keamanan kedamaian," ucap Algrin, Rabu (15/5/2019).
Salah satu tugas DAD, lanjutnya  yaitu membantu dan mendukung yang menjadi program pemerintah daerah dalam membangun suatu daerah.
Untuk itu, perlu koordinasi yang terus berkelanjutan, agar apa yang diinginkan oleh masyarakat bisa tercapai.
"Meningkatkan sinergitas dengan pemda Kapuas juga pihak terkait lainya, dan semoga Kabupaten Kapuas semakin kondusif," kata Algrin.
Adapun, hasil akhir dari Musda DAD I Tahun 2019 tersebut ditetapkan Ben Brahim S Bahat sebagai ketua umum terpilih Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Tahun 2019-2023.
Ben Brahim yang juga Bupati Kapuas tersebut, terpilih secara aklamasi dalam Musda tersebut. Kemudian hasil tersebut akan disampaikan kepada DAD Provinsi Kalimantan Tengah untuk proses selanjutnya.
Hendri S Dinan, damang Selat mengaku optimis kepemimpinan ketua DAD terpilih ini mempu membawa kemajuan bagi organisasi DAD di Kapuas khususnya.[zulkifli]
loading...
TAG