Walikota Fairid Lantik Hera Sebagai Sekda

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Hera Nugrahayu resmi memangku jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya. Ini setelah resmi dilantik oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE, Senin (15/4/2019) malam di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Balai Kota Palangka Raya.
Hera resmi menggantikan posisi Rojikinnor, yang menyatakan mengundurkan diri karena sedang menghadapi proses hukum.
Sebelum dilantik sebagai Sekda Kota, Hera sebelumnya menjalankan tugas sebagai pejabat fungsional analis keuangan pusat dan daerah.
"Pada hari ini saya atas nama Walikota Palangka Raya secara resmi melantik Hera Nugrahayu sebagai Sekda Kota Palangka Raya, dan saya yakin beliau akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Fairid.
Fairid menambahkan, atas nama Pemkot Palangka Raya mengucapkan selamat dan sukses kepada Hera yang telah dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama.
"Dengan momentum pelantikan ini hendaknya menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik bagi pemerintah daerah guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik yang bersifat layanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembeharuan," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG