Wabup Barsel Pimpin Sertijab Pejabat Struktural

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) menggelar apel pagi sekaligus dirangkai dengan serah terima jabatan (sertijab) pejabat struktural lingkup Sekreraris Daerah Barsel, Kamis (4/4/2019).
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir menyampaikan, sebagai kelanjutan dari pelantikan beberapa waktu lalu jadi dilanjutkan dengan sertijab ini.
Sehingga, pencatatan admmistrasi terhadap hal-hal yang melekat dengan jabatan tersebut dapat terlaksana dengan baik-baik atau tidak mengganggu pencatatan yang telah ada.
"Pada saat ini, BPK RI telah berada di tempat kita untuk melaksanakan pemeriksaan terperinci atas laporan keuangan Pemkab Barsel tahun anggaran 2018," ucapnya.
Dilanjutkan, perlu disadari dan dipahami bahwa Sekretaris Daerah merupakan Perangkat Daerah yang menjalankan fungsi koordinasi Perangkat Daerah, termasuk pelayanan kepada Kepala Daerah.
"Saya mengharapkan fungsi tersebut benar-benar dijalankan. Sekretaris Daerah harus menjadi contoh bagi Perangkat Daerah lainnya," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG