Tunjukkan Soliditas, TNI-Polri di Kapuas Kampanyekan Jaga Pancasila dan NKRI

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wujud sinergitas dan soliditas TNI dan Polri, setidaknya ditunjukan jajaran Sat Binmas Polres Kapuas bersama Koramil Selat Kodim 1011 Klk. Mereka bersama-sama mengampanyekan untuk terus menjaga dan mengamalkan Pancasila, serta merawat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Pada giat itu, mereka juga memasang sejumlah spanduk di titik-titik keramaian atau pada tempat strategis, sehingga bisa terus mengingatkan warga.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Binmas, AKP Ahmad Supian mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Kapuas agar bersama-sama menjaga Pancasila dan NKRI.
"Ini juga menunjukan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI- Polri dengan kekuatannya, tidak akan tidak tinggal diam serta akan menindak tegas kepada siapapun yang mencoba mengganggu Pancasila dan keutuhan NKRI," kata AKP Supian, Rabu (1/5/2018).
Kasat Binmas juga mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan, khususnya sebelum selesainya tahapan Pileg dan Pilpres hingga tahapan penetapan calon.
"Kita berharap dengan kegiatan ini semua elemen masyarakat turut berpatisipasi menjaga dan memelihara Kamtibmas agar suasana tetap aman dan kondusif," tutupnya.[zulkifli]
loading...
TAG