Trio Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polsek Pahandut

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - EG (26), AG (23) dan RI (23) trio pelaku pencurian sarang burung walet milik Husni M Isa Abdi ini di bekuk pihak Polsek Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa (2/4/2019) pukul 10.30 WIB.
Aksi trio tersebut bermula diketahui oleh sang pemilik bangunan rumah burung walet ketika si pemilik yang sedang berada di rumah dan mengecek CCTV sarang walet miliknya.
"Ketika korban mengecek CCTV yang terpasang di bangunan rumah walet tersebut korban melihat pintu sarang walet jebol dan melihat aktivitas dua orang yang tidak di kenal masuk ke sarang walet miliknya," ungkap Kapolsek Pahandut, AKP Sony Riaky Anurgrah melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Rahis Fadhilah dalam rilisnya, Kamis (4/4/2019).
Dilanjutkan, berbekal laporan korban, bahwa trio ini melakukan aksinya pada 1 April 2019 lalu. Berbekal laporan dan data CCTV dari korban pihaknya bergegas melakukan penyidikan dan pengejaran yang ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.
"Saat ini tiga orang pelaku pencurian berikut barang bukti berupa sebilah pisau dan satu buah palu sudah diamankan di Mapolsek Pahandut guna proses lebih lanjut," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG