Susi Air Kembali Layani Penerbangan PP Buntok-Banjarmasin

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Kelas lll Sanggu, Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melayani penerbangan dengan rute Banjarmasin-Buntok, terhitung mulai Selasa (16/4/2019) ini.
Penerbangan perintis ini akan dilayani oleh maskapai penerbangan Susi Air. Sesuai surat pemberitahuan dari PT. ASI Pudjiastuti Avation pelayanan penerbangan Susi Air akan dilaksanakan mulai 16 April 2019.
"Jadwal penerbangan satu kali seminggu, setiap hari Selasa dengan satu kali keberangkatan dan satu kali kedatangan," terang Kepala UPBU Kelas lll Sanggu, Agus Priyatmono ST MT.
Untuk penerbangan Banjarmasin-Buntok siang pukul 13.25 WITA, sedangkan Buntok-Bajarmasin pukul 13.30 WIB.
Harga tiket yang ditawarkan relatif terjangkau, yakni hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp396.000 per orang dengan rute Bajarmasin-Buntok dan harga Rp366.000 untuk rute Buntok-Banjarmasin.
Pj Sakda Barsel, Ir Syahrani MT mengatakan, rute Banjarmasin-Buntok untuk penerbangan pada Selasa ini, diusulkan jadwal penerbangannya pada Jumat, karena pada hari itu pengusaha dan pedagang menjadi waktu yang sangat tepat.
"Ini harapan saya kepada masyarakat Barsel dan sekitarnya gunakan perjalanan aman, cepat menggunakan penerbangan Susi Air," tuturnya.[deni]
loading...
TAG