Suasana Haru Warnai Sertijab Kepala TK Kemala Bhayangkari

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Suasana haru tampak mewarnai serah terima jabatan kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 15 Kuala Kapuas, Selasa (16 /4/2019) di Aula Mapolres, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas.
Sertijab Kepsek dari pejabat lama, Wahyu Istingingsih S.Pd kepada pejabat baru, Ida Hamidah S.Pd ini dipimpin langsung  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 15, Dewi Tejo Yuantoro, dan didampingi Wakil Ketua Ny Dewi Witdiardi.
Pejabat baru merupakan guru pada TK Negeri Pembina Kuala Kapuas. Sedang Kepsek yang lama, karena sudah memasuki dua periode jabatan Kepsek dipindahtugaskan sebagai guru ke TK Al Hijrah Kuala Kapuas.
Dalam sambutannya, Dewi mengatakan, pergantian pimpinan di dalam suatu instansi satuan pendidikan adalah hal yang wajar untuk penyegaran dan tuntutan peraturan yang berlaku.
"Terima kasih kepada kepala sekolah yang lama yang telah bekerja dengan baik, dan selamat kepada pejabat yang baru dalam mengemban amanat," ucap Dewi.
Dengan harapan, lanjutnya, segala kemajuan yang dicapai selama ini dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi oleh pejabat yang baru.
"Dan dalam suasana rasa haru penuh kekeluargaan yang sudah terjalin dengan erat selama ini tetaplah menjadi ukhuwah yang berkesinambungan walaupun sudah berbeda tempat tugas," pungkasnya.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Drs Ilham Anwar yang diwakili Kabid Pembinaan SD, Muhammad Hassan mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan Bhayangkari.
"Kita sampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang selama ini turut berperan mendukung dan memajukan dunia pendidikan, di Kabupaten Kapuas khususnya," kata Hassan.[zulkifli]
loading...
TAG