Siaga Pemilu 2019, Kapolres Kapuas Pimpin Apel Pengamanan Swakarsa

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kesiapan mendukung pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, ditunjukkan Polres Kapuas dengan menggelar apel PAM Swakarsa di halaman Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis (11/4/2019).
Apel ini diikuti jajaran perwira dan personel Polres Kapuas, Satpol PP dan anggota PAM Swakarsa.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro selaku Inspektur dalam arahannya mengatakan, tanggung jawab keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan tanggungjawab Polri semata, namun merupakan tanggung jawab bersama
"Untuk itu diperlukan sinergitas dan kerjasama semua elemen masyarakat untuk mencapai hasil yang optimal " kata Kapolres, di hadapan peserta apel.
Menurut Tejo, dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu di tiap TPS diperkuat pasukan tambahan dari personel Polda maupun Brimob Polda Kalteng, dan tentunya Linmas dari elemen masyarakat.
"Pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta apel, karena telah memiliki kesadaran dan kemauan untuk berbuat, yaitu mengabdikan diri untuk menjaga situasi agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita tetap aman dan kondusif " pungkas orang nomor satu di jajaran Polres Kapuas ini.[zulkifli]
loading...
TAG