Sepang Simin Berdarah, Satu Korban Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KURUN - Pembunuhan sadis menimpa seorang pria bernama Rudi (32), warga Jalan RTA Milono RT 04 Kelurahan Sepang Simin.
Peristiwa sadis ini terjadi di bilangan Jalan Antang Taoi, tepatnya di Bundaran Km 3 Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Senin (15/4/2019) sekira pukul 07.50 WIB.
Aksi biadab ini dilakukan oleh empat orang, Tuhir (23), Bintirman (46), Yondi (26) dan Jupri (23). Semua pelaku ini warga Gumas.
Kapolres Gumas, AKBP Yudi Yuliadin SIK MSi mengungkapkan, tindak pidana pembunuhan itu bermula pada saat korban keluar dan lari dari rumah lalu dikejar para pelaku hingga saat sampai di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).
Diuraikanya lagi, ketika itu pelaku atas nama Yondi menangkap korban dan pada saat itu parang pelaku jatuh. Kemudian pelaku Bintirman menusuk korban dengan menggunakan sebilah tombak.
Selanjutnya, pelaku Tuhir mengambil parang yang terjatuh yang dibawa oleh Yondi untuk membacok korban sebanyak lima kali dilanjutkan pelaku Jupri memukul korban dengan sebatang kayu sebanyak empat kali.
"Motif dari aksi pembunuhan ini karena emosi. Sebelumnya salah satu pelaku ini ditelepon oleh istri korban (anak salah satu pelaku) bahwa diancam akan dibunuh oleh korban," jelasnya.
Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia. "Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa satu bilah parang, satu buah tombak dan satu buah kayu bulat sudah diamankan di Mapolres Gunung Mas guna proses lebih lanjut," timpalnya.[kenedy]
loading...
TAG