Santap Malam, Gubernur Kalteng Jamu Pangdam XII Tanjungpura

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran menggelar ramah tamah dan jamuan santap malam bersama Pangdam XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab beserta istri di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Minggu (7/4/19) malam.
Sugianto menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalteng terus melakukan upaya-upaya menciptakan kondisi yang kondusif, dengan menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban yang menjadi utama, karena rasa aman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta beragama, khususnya bagi umat beragama adalah sesuatu yang sangat esensial.
"Menciptakan suasana kondusif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta beragama, khususnya bagi umat beragama adalah sesuatu yang sangat esensial," ucapnya.
Sugianto juga berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Kalteng agar menjaga netralitas dengan tetap fokus terhadap pelaksanaan tugas sebagai aparatur sipil negara sesuai tugas dan fungsi masing-masing secara profesional.
"Saya harap kepada para ASN agar selalu menjaga netralitas dan tetap fokus terhadap tugas-tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG