Sampaikan Hasil Reses Perseorangan, DPRD Kapuas Gelar Paripurna

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas telah menggelar Rapat Paripurna ke-7 Masa Persidangan I Tahun sidang 2019, bertempat di ruang rapat paripurna pada Senin (1/4/2019).
Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan, dan diikuti sejumlah anggota DPRD lainnya dan Sekretaris DPRD.
Sementara pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor dan diikuti para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Kapuas.
"Setelah melaksanakan reses perseorangan anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Daerah pemilihan masing-masing dalam beberapa waktu terakhir maka hari ini dalam rapat paripurna disampaikan kepada pihak eksekutif dalam bentuk laporan," ucap Algrin saat memimpin rapat.
"Reses artinya menyerap aspirasi masyarakat," imbuh Algrin.
Dilanjutkannya, dirinya mengharapkan dari hasil reses tersebut, maka menjadi bahan masukan-masukan bagi Pemkab Kapuas dalam melaksanakan pembangunan ke depannya.
"Kita juga berharap melalui reses ini nantinya bisa diakomodir terutama yang menjadi prioritas, selain dari Musrenbang," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG