Sambut Pemilu, Kecamatan Dusun Hilir Gelar Senam dan Pengobatan Gratis

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir, Pemerintah Kelurahan Mangkatip serta TP KK Kecamatan dan Kelurahan menggelar Senam Masal dan Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi warga setempat, Sabtu (13/4/2019) bertempat di halaman SMPN 1 Dusun Hilir.
Hali ini dilaksanakan sebagai ajakan kepada seluruh warga khususnya di Kelurahan Mangkatip dan Kecamatan Dusun Hilir umumnya agar memiliki kebiasaan hidup sehat dengan cara gemar berolahraga serta tetap menjaga lingkungan agar tetap asri, bersih dan sehat.
Pada kesempatan itu, Lurah Mangkatip Hasean Swasta SE MM mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh warga yang memiliki hak pilih dan sudah ditetapkan pada daftar pemilih tetap (DPT) agar datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya pada Pemilihan Presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
"Mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan kegembiraan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, selalu memelihara tali persaudaraan, selalu kompak demi terciptanya suasana yang kondusif," ucapnya.
Sementara itu, Camat Dusun Hilir, Mario SE MAP mengharapkan kepada warganya, agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.
"Target partisipasi kita pada Pemilu ini sebesar 85 persen. Semoga memenuhi target," harapnya.
Selain itu, Camat juga menyampaikan bahwa keinginan masyarakat bisa menikmati listrik 24 jam sudah berjalan dan semoga dukungan dan doa masyarakat bisa mempercepat realisasinya dan warga Mangkatip bisa menikmati aliran listrik 24 jam.
"Saya berharap Pemilu ini bisa terlaksana dengan aman, damai dan penuh kekeluargaan, berbeda pilihan wajar tapi bukan untuk menjadikan perpecahan di antara sesama," tandasnya.[ali]
loading...
TAG